What's on my mind:
Right now I’m posting
[ISLAM] MalaysianSulthan
Oh whats up you found my profile, thats great. I hope you are doing good today.

Oh you’re still here?

Useless YouTube channel, do not sub:
https://youtube.com/channel/UC4vLtBCtVR5M85MzVpU6ckg

Ignore this because this is my copypasta:
https://media.discordapp.net/attachments/612151905837252628/747076869957877848/image0.

https://media.discordapp.net/attachments/770079877549522987/770523206988857364/MENGURUS_NEGERI.png

bht-verify-28a5c28

Quote from famous users

bdo
“ Add legostud and buy his stuff 😎”

Trippe Red
“i have big juicy garlic breadsticks and you should try them”

Hi my
“ I love thiqq lol”

Jilo
“MalaysianSulthan loves geography”

Serial Killer
“Ottoman Sultans are better than Malaysian Sultans tbh.”

Buzzsaw
“ 🅽̶̵̸̷̴̷̵̴̴̵̸̷̷̶̸̵̷̶̶̴̶̷̡̢̨̧̢̡̛̛̪̰͙͔̣̯̮̱̫̬̫̦̰̩̝͎͎̥̦̟̺͈͙͉͎͎͈̥͎̻̥̙̙͖̦̹͚̬̗̹̟̭̻̫̬̦̦̝͍̦̳͚̻̭̤̳̩̭̱̣̥̹̼̠͖̱̞̭͍̥̖̮̥̯̖̥̪̜͇̝̲̞̬͖̩͔̤̣̟̮̝̱͍̞͉̖̱͓̰̠͚̬͉̝̟̠̝̹͚͖̱͉̲̰͚̠̲̥̤̞̅̿̋̍̈́̋͛̅̐͆̎̏̀͑̓͐̐̇̈́͗̿͂̈́̅̔̉̐͊͒̎̔̒̂͋́̓̃̿̐͐̏̽̆̂̀͗̆̒̍̈́͐̀̒̐͑̊̑̾̆͊̊̅̑̔̔̌̎͐̈̓̂́͊͐͛̔̉̀͒̏̔̇̓̍̆͑̀̾̃̑͆̇̒͒͆̆̃̈́̀͐̑̎̔͛̿̂̿̀̀̓̌̆̾̌̒͐̽̂̀̑̆͋̈̈́̎̃͛͌̒̊̚͘͘͘͘̚͘͘͘͜͜͜͜͜͜͝͝͝͝͝͝͝͠ͅͅ“

river from wheezer
“its me baby kata and i used to rule the world chunks would load when i came in”

90krains
“do you are am stupid?”

No0nlineDates
“im a furry”

Reverse_Polarity
“i steal art because im malaysiansulthan”

unirat
“thiqq is cook”

Communist Furry.
“Oh baby a triple!!!”

Ronald is okay
“MalaysianSulthan likes furries”

yasin
“yasin is the best moderator, and he is super cool and hot!”

Apa yang kamu telah bercakap tentang saya, kamu anjing betina kecil? Anda perlu tahu bahawa saya telah menerima ijazah tertinggi dalam kelas saya di Navy Seal, dan saya telah terbabit dalam pelbagai serbuan rahsia atas al-Quaeda, dan saya ada lebih daripada 300 bunuhan sah. Saya terlatih dalam peperangan gorilla dan saya sniper terhebat daripada seluruh pasukan tentera US. Kamu bukan apa-apa kepada saya dan hanyalah sasaran. Saya akan bunuh kamu semua dengan ketepatan yang tiada orang lain pernah lihat di bumi ini, ingat ayat-ayat saya. Kamu ingat kamu boleh terlepas dengan berkata tentang perkara itu tentang saya di internet? Fikir sekali lagi. Sepanjang kami berbual saya sedang menghubungi rangkaian perisik-perisik rahsia sepanjang USA dan IP kamu sedang dikesan sekarang jadi kamu harus bersedia untuk ribut yang akan datang, ulat. Ribut yang akan menyapu hidup kamu yang tidak bermakna. Kamu akan mati, budak.

Apa-apaan yang barusan lu bilang itu jing? Lu harus tau kalo gue itu adalah anggota terbaik di Kopassus, dan gue udah beberapa kali terlibat dalam serangan rahasia ke GAM di Aceh, dan gue udah berhasil menewaskan lebih dari 300 orang. Gue terlatih dalam peperangan gorilla dan gue adalah sniper terbaik di seluruh Angkatan Darat. Lu itu ga berarti apa-apa buat gue, buat gue lu itu cuma target biasa. Bener-bener gue lenyapkan lu dari dunia ini, inget kata-kata gue. Lu pikir lu bisa kabur dari bacotan lu di internet? Pikir lagi nyet. Gue barusan aja kontak sama jaringan mata-mata rahasia gue di seluruh Indonesia dan IP lu udah gue telusuri jadi sekarang lu mendingan siap-siap tod. Bakal gue habisin kehidupan lu yang menyedihkan itu. Mati lu tong. Gue bisa ada dimana aja, kapan aja, dan gue bisa ngebunuh lu lebih dari tujuh ratus cara, dan itu cuma pake tangan kosong. Ga cuma terlatih di pertarungan tanpa senjata, tapi gue juga punya akses ke seluruh gudang senjata TNI dan bakal gue pake semaksimal mungkin buat ngehapus muka pantat lu dari muka bumi ini, dasar taik lu. Kalau aja lu tau bencana apa yang bakal nimpa lu karena comment sok pinter itu, mungkin lu bakal ngejaga lidah sialan lu. Tapi lu ga bisa, dan lu tetep ngelakuinnya, dan sekarang lu harus menebus kegoblokan lu. Bakal hanyut lu dalam kemarahan gue. Mampus lu tong.

Ente ngomong apa sama ane kafir laknatullah? Ente harus tahu ane lulusan terbaik di Mosul, ane udah ngerakit ratusan bom di Iraq dan Syria, dan ane udah punya 300 ledakan terkonfirmasi. Ane terlatih jihad gorila dan ane sniper terbaik di seluruh komando Daulah Islamiyah. Ente ingat baik2 kalo ente itu cuman target. Ane bakal menghabisi ente dengan presisi yang ga pernah ada sejak burung Ababil, camkan kata2 ane! Ente fikir ente bisa gitu aja bebas mentahdzir manhaj ane di internet? Fikir lagi bahlul. Sekarang pun ane ngontak majlis2 mujahid di kecamatan ente dan IP ente sedang kita lacak, ingatlah kemurkaan Allah itu keniscayaan. Kita bakal habisiin nyawa ente seperti hujan api yang menghancurkan kaum Nabi Luth AS. Siap2 ketemu Izrail ente kafir laknatullah. Kita ada di mana saja, kapanpun, dan ane bisa bunuh ente pake tujuh ratus cara, cuma pake tangan kosong ane. Ane ga cuma terlatih di jihad tangan kosong, tapi ane juga punya akses ke gudang senjata Daulah Islamiyah dan ane ga akan sungkan-sungkan untuk pake senjata2 itu untuk lenyapin ente dari muka Bumi, ente kafir laknatullah. Kalo aja ente faham konsekuensi dari komentar 'cerdas' ente, mungkin saja ente bakal lebih hati2 sama lisan ente. Tapi ente engga, dan ente bakal ngerasain konsekuensinya, bahlul. Amarah Allah akan datang dan hanya penyesalan yang ente bakal rasakan ketika pintu tobat ditutup. Mamfus ente.

Odading Mang Oleh, hmmmm

Rasanya seperti Anda menjadi Iron Man

Belilah Odading Mang Oleh di dieu

Karena lamun teu ngadahar Odading Mang Oleh

Maneh teu gaul jeung aing

Lain balad aing goblok

Ikan hiu makan tomat

Goblok lamun teu ka dieu

Odading Mang Oleh

Rasanya anjing banget
Read More
Awards